Kamis, 22 Oktober 2015

Tentang saya




 Hai !!! Perkenalkan namaku Nur Ardiatun Cahyati biasannya sih aku dipanggil Atun, tapi ada juga kok yang manggil aku Ardiatun tapi terserah deh mau manggil aku apa, aku jurusan Farmasi dan aku suka banget sama warna biru, mottoku mudah-mudahan besok akan menjadi lebih baik. Aku dari Bima, Nusa Tenggara Barat. Aku lahir di Bima tanggal 14 Desember 1997, aku punya 1 saudara laki-laki dan 2 saudara perempuan saudara laki-lakiku namanya Muhammad Tafriet sekarang dia menempuh pendidikannya di Institut Teknologi Nasional Malang jurusan Teknologi Informatika, kalo saudara perempuanku namanya Nunung Almaidah dia sekarang bekerja di rumah sakit Muhammadiyah di Bima kemarin sih dia kuliahnya di POLTEKES Mataram jurusan analis dan saudara perempuanku yang satunya Lailatul Ramdhaningsih kalo dia masih SD, dia sekarang bersekolah di tempat orangtuaku bekerja tepatnya di SDN Inpres Bre.
Aku suka banget sama bakso tapi semenjak aku di Malang aku kepengen terus makan lalapan, kalo minuman favorit sih jus nangka tapi jarang ada yang jualan, disitu kadang aku merasa sedih, buah favoritku hampir semua. Sifatku nggak mudah ditebak, aku nggak bisa ngungkapin perasaanku kalo senang atau lagi sedih aku cuma bisa diam, nggak bisa gampang menceritakan sesuatu sama orang lain kecuali orang itu sahabatku, aku orangnya cepat marah tapi aku simpan aja kalo aku udah nggak tahan bakalan keluar semua deh. Gaya pakaianku hampir tiap hari aku make rok, yah karna emang kalo di Universitas Muhammadiyah Malang kampus 2 itu mayoritas make rok sumua jadi agak sungkan kalo mau make celana, padahal di Bima aku anti banget make rok. Aku sekarang berharap bisa menjadi muslimah yang baik dan insyaAllah suatu saat nanti aku bisa berpakaian syar’i amiinnn. Makasih ya udah baca sampe habis, byeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar